Jumat, Oktober 24, 2008

Tifatul: Tangan Pemuda Diperlukan

"Perlu tangan cekatan. Perlu Tangan orang-orang muda untuk mewujudkan masyarakat yang adil, sejahtera dan bermartabat" Seru Presiden PKS Tifatul Sembiring.


PK-Sejahtera Online: "Perlu tangan cekatan. Perlu Tangan orang-orang muda untuk mewujudkan masyarakat yang adil, sejahtera dan bermartabat" Seru Presiden PKS Tifatul Sembiring. Hal ini diungkapkan Tifatul saat menjadi pembicara kunci dalam seminar Nasional yang diselenggarakan Gema Keadilan Kamis siang (23/10).

Menurut Tifatul, pemuda yang dimaksud disini adalah pemuda yang segar, memiliki kompetensi dan jam terbang tinggi, karena tantangan sangat besar menanti pemuda di tengah lingkungan yang sangat dinamis. Namun tantangan-tantangan ini tidak boleh menyurutkan pemuda untuk terus berbicara tetang kesejahteraan bagi bangsa ini.

Seminar yang diselenggarakan di aula Binakarna menara Bidakara ini diselenggarakan dalam momentum delapan puluh tahun Sumpah Pemuda. Dengan mengambil tema Pemuda Menjawab Tantangan Kepemimpinan ini menghadirkan pembicara muda. Rama Pratama, Ketua DPN Gema Keadilan, Maruarar Sirait, ketua umum DPP Taruna Merah Putih, Yuddhy Chrisnandi, calon presiden muda, Hilmy Karim, BPP HIPMI dan DR. Bima Arya S, Pengamat Politik.

Tidak ada komentar: