Selasa, Oktober 28, 2008

Halal Bi Halal DPC PKS Banyumanik

SEMARANG - Lebih dari 200 orang menghadiri Halal Bi Halal yang di adakan oleh DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kec. Banyumanik. Acara yang diadakan pada tanggal 26 hari minggu kemarin di Balai Kelurahan Sumurboto ini di hadiri oleh segenap Muspika Kecamatan Banyumanik. Di antara hadir yang terlihat Camat Banyumanik, Wakapolsek Banyumanik, Kepala Kelurahan se-Kecamatan Banyumanik, Tokoh Agama dan Masyarakat di Banyumanik.

Dalam sambutanya Anton Purwiyanto, ST selaku Ketua DPC PKS Banyumanik menegaskan kembali bahwa PKS hadir sebagai bagian dari solusi permasalahan bangsa. Oleh karenanya PKS konsisten dengan kegiatan bakti sosial, pelayanan kesehatan gratis, sembako murah, dsb. Dalam kegiatan tersebut Anton juga mengajak semua unsur pemerintahan dan masyarakat untuk berjuang bersama PKS memberikan yang terbaik yang dimiliki kepada masyarakat.

Suciarso Jarot, SH selaku Camat Banyumanik juga menyambut baik apa yang ditawarkan oleh PKS. Kita berharap semua kader dan simpatisan PKS Kec. Banyumanik juga ikut membantu program kecamatan khususnya ketika mau memasuki musim penghujan, ujarnya.

Dalam acara tersebut juga untuk pertama kalinya diperkenalkan secara resmi caleg PKS untuk DPRD Kota Semarang dari Kecamatan Banyumanik. Yang kesemuanya berjumlah 5 orang, yaitu M. Afif Ikhwan, Lc, Sri Maskufah, Anton Purwiyanto, ST, Dyah Kusumardhani, S.Pd, dan Sutini. Di harapkan masyarakat bisa mengenal lebih dekat dengan para caleg karena sudah di sosialisasikan.

Selain dimeriahkan oleh Tim Nasyid dari ANN (Asosiasi Nasyid Nasional) acara ini juga di isi orasi budaya oleh Edy Prayitno, wartawan sekaligus pemilik dari komunitas Wedang Jahe. Dengan gayanya yang nyentrik dan celetukanya yang usil mampu membikin suasana dalam acara Halal bi Halal PKS menjadi lebih hidup dan segar.

Acara inti adalah Hikmah Halal Bi Halal yang disampaikan oleh Ust. M. Afif Ikhwan, Lc. Anggota legislatif Komisi D DPRD Kota Semarang dari PKS daerah pemilihan 5. Afif menyampaikan bahwa semua kader dan simpatisan PKS harus bersatu padu berjuang menyongsong kemenangan 2009. Hal ini sesuai dengan semangat kemenangan yang telah diraih dalam menjalankan ibadah puasa yang telah lalu. Kemudian acara Halal Bi Halal ini ditutup dengan do’a yang juga dilantunkan oleh . M. Afif Ikhwan, Lc.

Tidak ada komentar: