Rabu, Oktober 15, 2008

PKS Bantah Tuduhan Arogan Gerindra

INILAH.COM, Jakarta - PKS membenarkan belum ada ajakan pinangan koalisi pencapresan dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Meski begitu, PKS bukanlah partai arogan seperti yang dinilai Gerindra.

"PKS tidak sombong dan arogan, dan sampai saat ini tidak ada deal koalisi pencapresan dengan Gerindra atau pun parpol mana pun," kata Humas DPP PKS Ahmad Mabruri kepada INILAH.COM, Jakarta, Selasa, (15/10).

Sampat saat ini, menurut Mabruri, partai yang berlambang Burung Garuda belum ada pembicaraan langung koalisi pencapresan secara resmi dengan PKS. "PKS siap koalisi dengan siapapun, tapi menunggu pilihan legislatif 2009," ujarnya.

Menurut Mabruri, PKS menentukan koalisi pencapresan setelah diketahuinya hasil pilihan legislatif 2009. Koalisi Pencapresan akan dirumuskan dan ditentukan dirapat Majelis Syuro DPP PKS.

"Koalisi pencapresan merupakan langkah strategis PKS yang harus disetujui dalam rapat majelis syuro DPP PKS , dan tidak bisa ditentukan secara individual, makanya pembahasan koalisi itu domainnya ada di rapat Majelis Syuro yang akan diselenggrakan 24-25 Oktober 2008 di Jakarta," jelasnya.

Namun Mabruri enggan berkomentar soal agenda rapat Mejelis Syuro DPP PKS tersebut.[L8]

Tidak ada komentar: