Selasa, Oktober 14, 2008

Jago PKS Bertarung di Empat Pilkada Di Kalbar

Seperti pilkada-pilkada lainnya, pada pilkada di kota/kabupaten di Indonesia Bagian Tengah ini, PKS ikut berpartisipasi memeriahkan pesta rakyat lima tahunan tersebut.


PK-Sejahtera Online: Propinsi Kalimantan Barat secara serentak akan menggelar pilkada di empat kota/kabupaten pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Seperti pilkada-pilkada lainnya, pada pilkada di kota/kabupaten di Indonesia Bagian Tengah ini, PKS ikut berpartisipasi memeriahkan pesta rakyat lima tahunan tersebut. Ada yang mengusung kader terbaik PKS dan ada juga dan ada juga yang ikut berkoaliasi mendukung calon yang ada. Berikut para kandidat dari PKS maupun dukungan dari PKS.

Pilkada Kota Pontianak, pasangan Ir.H.M. Abduh A. Rahim Djafar (PKS) dan Muhammad Thaha, SH (PAN) dengan nomor urut 3.

Pilkada Kabupaten Kubu Raya, pasangan Drs. H. Suronto dan H. Fatahillah Abrar, S.Ag. (Ketua DPW PKS Kalbar). Pasangan nomor urut 1 ini, didukung oleh : PKS,PBR,PNI Marhaenis,PNBK,PPNUI,Partai Pelopor,PBB dan PDK.

Pilkada Kabupaten Pontianak, pasangan Drs. H. Agus Salim, MM dan Mohamad Sholeh, S.Sos. Pasangan ini didukung oleh PPP,PKS,PKPB dan PDK.

Pilkada Kabupaten Sanggau, pasangan Drs. H. Setiman H. Sudan dan Paolus Hadi, yang didukung oleh PKS, PPP,PBR, PSI,Pelopor,PBB,PPNUI, dan PNBK.

Tidak ada komentar: