Jumat, Oktober 24, 2008

Meski Krisis, PKS Tetap Peduli

Bahkan ia mengintruksikan struktur PKS untuk lebih meningkatkan program PKS Peduli Tetangga. Tifatul juga meminta kader untuk tidak menyelenggarakan kegiatan yang banyak menghamburkan uang.


PK-Sejahtera Online: Krisis ekonomi global yang saat ini melanda sebagian negara di dunia berdampak pada perekonomian Indonesia. Kondisi ini dirasakan oleh sebagian masyarakat, karena naiknya harga beberapa kebutuhan pokok.

Namun demikian, hal ini tidak melunturkan semangat kader PKS untuk menebarkan kepedulian. Dalam halal bi halal DPP PKS (22/10), Presiden PKS Tifatul Sembiring meminta kader untuk lebih berempati terhadap kesulitan ekonomi yang dihadapi masyarakat

."Tingkatkan sense of crisis kita. Lihat siapa yang terkena dampak krisis, baik kalangan internal maupun external," pintanya.

Bahkan ia mengintruksikan struktur PKS untuk lebih meningkatkan program PKS Peduli Tetangga yang digulirkan awal Ramadhan lalu. Sebagai wujud empati, Tifatul juga meminta kader untuk tidak menyelenggarakan kegiatan yang banyak menghamburkan uang.

Struktur PKS di tingkat wilayah dan daerah merespon positif intruksi Presiden PKS tersebut. Mereka segera membentuk tim khusus untuk lebih mensukseskan program PKS Peduli Tetangga Beberapa program sedang dirancang untuk meringankan beban kehidupan masyarakat, baik di bidang ekonomi, kesehatan dan pendidikan. Program ini kemudian akan direalisasikan oleh struktur PKS ditingkat kecamatan hingga tingkat RT. (adine)

Tidak ada komentar: